Who Am I? 2 by @PsikologiID

Who Am I? 2 by @PsikologiID

Who Am I? 2 berisi tentang love & Personality Test, kumpulan dari tes psikologi yang membahas tentang cinta, dari tanda-tanda jatuh cinta, proses PDKT, mengukur seberapa besar  cinta kalian berdua, seperti apa karakter pasangan yang cocok, bagaimana cara move on dari kegalauan saat putus cinta, dan masih banyak lagi.

Baca juga



Who Am I? 2 menggabungkan beberapa tes psikologi, seperti kokology, proyeksi perilaku bawah sadar, dan respon terhadap suatu masalah. Jadi, buku ini BUKAN kitab ramalan atau prediksi dari suatu kejadian. Selain itu, buku ini disajikan secara ringan dan sederhana, berdasarkan ilmu psikologi populer dan observasi perilaku remaja hingga dewasa yang sering sekali ditanyakan di akun twitter @PsikologID.

Detail Buku:

Judul: Who Am I? 2
Penulis: @PsikologiID
Penerbit: Tangga Pustaka, 2014
ISBN: 979-083-094-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 260 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Who Am I? 2 “, karya terbaru Psikologi ID. Untuk mendownload novel    Who Am I? 2 “ karya Psikologi ID silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Who Am I? 2 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar