Cinta Tak Ada Mati by Eka Kurniawan

Cinta Tak Ada Mati by Eka Kurniawan

Menurut Seno Gumira Ajidarma, kita pantas meletakkan harapan atas masa depan sastra Indonesia kepada para penulis muda seperti Eka Kurniawan. Sebuah pernyataan perlu diuji dan penuh tanggung jawab, yang tentu saja tidak sekadar diucapkan untuk kepentingan publikasi semata. Dan Anda bisa jadi setuju dengan pernyataan tersebut setelah Anda membaca Cinta Tak Ada mati dan Cerita-cerita lain, karya Eka Kurniawan.

Baca juga


Setiap cerita dalam kumpulan ini ditulis Eka dengan semangat pencanggihan yang tinggi, yang pada masa lalu merupakan ruang kosong dalam sastra Indonesia. Sekali lagi, publikasi ini tidak akan berisi sinopsis atau ringkasan karena akan menghilangkan kejutan dan membuat cerita-cerita Eka menjadi tidak asyik lagi. Membaca Eka Kurniawan dengan sempurna adalah dengan membeli bukunya dan mengalami sendiri perjalanan yang penuh teror estetik dari cerita-cerita dalam kumpulan ini.

Detail Buku:

Penulis: Eka Kurniawan
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2018
ISBN: 9786020386355
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 164 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cinta Tak Ada Mati “, karya terbaru Eka Kurniawan. Untuk mendownload novel    Cinta Tak Ada Mati “ karya Eka Kurniawan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Cinta Tak Ada Mati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar