Kamis, 11 Januari 2018

Angel’s Heart by Luna Torashyngu

Angel’s Heart

"Jangan jadi orang terkenal kalau tidak sanggup menghadapi risikonya."

Ungkapan ini pas untuk Angel. Di saat kariernya sebagai penyanyi remaja mulai naik dan dia punya banyak fans, masalah pun mulai mendatanginya. Mulai dari kerepotannya mengatur waktu antara sekolah dan profesinya sebagai penyany, disirikin cewek lain yang ngerasa kalah populer, dimusuhin teman-teman satu sekolah gara-gara batal tampil di pensi sekolah, sampai kerepotan menghadapi wartawan gosip yang mencari tahu tentang kehidupan pribadi dan masa lalunya keluarganya! Semua itu bikin dia stres!

Tapi masalah Angel yang terbesar adalah masalah "hati". Dia penasaran banget dengan sikap Rivi, cowok misterius di sekolah yang gayanya kayak preman terminal, tapi ternyata pintar main biola. Cowok itu kadang-kadang bersikap baik dan penuh perhatian pada Angel, tapi nggak jarang juga bikin Angel bete dan kesal setengah mati!

Sinopsis;

Penyanyi berusia 17 tahun yang dipanggil Angel itu tersenyum pada para penonton. Lalu dia berdiri darikursi pianonya. Beberapa orang kru naik ke panggung,mengangkat piano turun dari panggung. Seorang kru memberikan earset lengkap dengan mic-nya pada Angel,yang langsung dipakainya di telinga kanan.Sekitar tujuh penari latar juga memasuki panggung yang didesain sesuai dengan warna ungu, warna pilihan Angel sendiri.”Baiklah. 

Baca juga


Sebagai lagu terakhir, satu lagu yang kalian pasti udah tau judulnya.”Angel membalikkan badan membelakangi penonton.Siap menghadirkan sebuah sensasi lain.Musik intro mulai mengalun, pelan, dan perlahan beat-nya mulai naik. Penonton bersorak. Tubuh Angel sedikit demi sedikit mulai bergoyang, mengikuti gerakan penari latarnya.Saat intro musik memasuki puncaknya, Angel menarik gaun panjang berwarna merah hati yang dikenakannya. Dalam satu tarikan, gaun itu terlepas dari tubuhnya. Dibalik gaun itu, Angel mengenakan kemben dan celana hitam selutut yang ketat membungkus tubuhnya. Dia membuang gaun itu ke arah penonton. Sebuah lagu berirama pop yang mengentak mengalun dari mulutnya.

Detail Buku:

Judul         : Angel’sHeart
Penulis      :
Luna Torashyngu
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
978-979-22-9492-7
Tebal         :
256 Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Angel’s Heart “, karya terbaru Luna Torashyngu. Untuk mendownload novel  “ Angel’s Heart “ karya Luna Torashyngu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Angel’s Heart “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar