Rabu, 11 Juli 2018

3 (Alif Lam Mim) by Primadonna Angela

3 (Alif Lam Mim)  By : Primadonna Angela

Sinopsis :

Di gelas-gelas minuman para wanita yang beranggapan semakin be-rani warna cairan di gelas mereka, semakin seksi pula mereka jadinya. Kelab itu penuh sesak, tapi tetap saja orang-orang berjejalan masuk ke ruangan pengap dan berkabut oleh asap rokok. Yah, tidak sepenuhnya asap rokok. Dia terkikik-kikik sembari menye-sap vodka, dan merengut mendapati isinya tinggal es yang men-cair. Dia memberi sinyal pada waitress yang kebetulan berada di dekatnya untuk minta tambah, dan mencuri-curi untuk menepuk bokong gadis sintal yang alih-alih marah, malah tersenyum dan mengerjapkan mata penuh godaan ke arahnya. Lumayan juga dia pikirnya. Rok mininya menampakkan sepasang kaki jenjang ber-warna pualam, dan atasannya menampakkan lekuk yang aduhai. Mungkin bisa diajaknya jalan kapan-kapan.Ruangan itu berbau asap rokok, minuman beralkohol, zat-zat kimiawi, dan, samar namun mengganggu, aroma keringat yang mulai mengering.

Baca juga



Di tengah lantai dansa, dia melihat pasangan yang terang-terangan berciuman dan saling meraba-raba satu sama lain. Pemandangan itu menimbulkan inspirasi baginya. Sia-pa yang akan dibawanya untuk menghangatkan ranjangnya malam ini? Pramusaji yang tadi mungkin mau kalau diiming-imingi sege-pok kertas dengan wajah presiden pertama terpampang di sana. Bahkan mungkin, kalau gepokannya cukup tebal, dia mau meng-ajak temannya. Pemikiran itu menimbulkan cengiran dan kekehan yang semakin keras.

Detail Buku:

Judul         : 3 (Alif Lam Mim) 
Penulis      : Primadonna Angela
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 2094 - 6
Tebal         : 232 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 3 (Alif Lam Mim) “, karya terbaru Primadonna Angela . Untuk mendownload novel  “3 (Alif Lam Mim) “ karya Primadonna Angela  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “3 (Alif Lam Mim) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar