Sabtu, 14 Juli 2018

Cat Among The Pigeons by Agatha Christie

Cat Among The Pigeons Karya Agatha Christie full

Sinopsis :

Kira-kira dua bulan sebelum hari pertama semester musim panas di Meadowbank, telah terjadi beberapa peristiwa yang mempunyai akibat yang tak terduga bagi sekolah wanita yang terkenal itu. Di Istana Ramat, dua orang pria muda duduk merokok sambil membicarakan masa depan yang makin dekat. Salah seorang pria muda itu berkulit gelap, wajahnya berbentuk buah zaitun, sedang matanya besar dan sendu. Dia adalah Pangeran Ali Yusuf, keturunan sheik dari Ramat, yang, meskipun sangat kecil, merupakan salah satu kerajaan terkaya di Timur Tengah. Anak muda yang seorang lagi rambutnya berwarna pirang mirip pasir, wajahnya berbintik-bintik hitam, dan dia dapat disebut pemuda miskin kalau tidak karena gajinya yang besar sebagai pilot pribadi Yang Mulia Pangeran Ali Yusuf. Meskipun kedudukan mereka jauh berbeda, namun hubungan mereka seperti orang yang sederajat saja. Mereka pernah sama- sama bersekolah di suatu sekolah umum, dan sejak itu mereka tetap bersahabat.

Baca juga


”Mereka sengaja menembak kita, Bob,” kata Pangeran Ali setengah tak percaya. ”Memang mereka menembak kita,” kata Bob Rawlinson. ”Dan mereka memang bersungguh-sungguh. Mereka benar-benar mau menembak kita sampai jatuh.” ”Bangsat-bangsat itu memang bermaksud begitu,” kata Bob ketus. Ali berpikir sebentar. ”Apakah tak ada gunanya mencoba lagi?” ”Mungkin kita tidak akan semujur kali ini. Sebenarnya, Ali, kita sudah menunda-nunda terlalu lama. Seharusnya sudah dua minggu yang lalu kau keluar dari negeri ini. Sudah kukatakan itu padamu.” ”Aku mengerti maksudmu. Tapi ingatlah apa yang dikatakan Shakespeare atau salah seorang penyair lain, bahwa tak ada salahnya melarikan diri untuk mengatur pembalasan.” ”Pikir saja,” kata pangeran muda itu dengan kesal. ”berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan untuk membuat negara ini makmur. Rumah-rumah sakit, sekolah-sekolah, pelayanan kesehatan...” Bob Rawlinson menyela, menghentikannya menyebutkan

Detail Buku:

Judul         : Cat Among The Pigeons
Penulis      : Agatha Christie
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978-979-22-9330-2
Tebal         : 384 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cat Among The Pigeons “, karya terbaru Agatha Christie. Untuk mendownload novel  “ Cat Among The Pigeons “ karya Agatha Christie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Cat Among The Pigeons “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar