Senin, 09 Juli 2018

Birunya Skandal by Mira W.

Novel Birunya Skandal By : Mia Arsyad

“Kita sudah berbuat dua kesalahan. Jangan ada yang ketiga.”

Dokter Kartika sangat mencintai suaminya sampai dia rela melakukan apa pun, termasuk tindakan medis yang tidak etis. Ketika kesalahan itu telah menjelma menjadi seorang bayi yang lucu tetapi mengidap penyakit langka, bersalahkah dia? Adakah maaf jika skandal itu terjadi atas nama cinta?

Sinopsis;

Tentu saja mula-mula Angga tidak begitu per-caya. Dia merasa ibunya sudah begitu tergantung pada dokternya. Karena itu Mama begitu menga-gumi Dokter Kartika. Tetapi ketika dia berhadapan sendiri dengan dok ter wanita itu, Angga mulai memercayai pe ni-lai an ibunya.
Ada yang berbeda pada dokter yang satu ini. Wa  lau pun pasiennya begitu banyak, dia tidak mem  perlihatkan keletihan. Apalagi kejenuhan. Dia mendengarkan keluhan pasiennya dengan sabar. Memeriksa mereka dengan teliti. Dan ini yang membuat dia sangat berbeda dengan ke ba-nyak an sejawatnya, dia tidak pelit membagi infor-masi. Menjelaskan penyakit pasiennya maupun peng obatannya, seolah-olah dia menyadari benar itu memang hak mereka. Pasiennya bayar, kan? Me reka bukan berobat gratis! Meskipun kata Mama bayar atau tidak, pelayanan Dokter Kartika sama.

Baca Juga


”Luka di kaki Ibu sudah sembuh. Untung tidak jadi gangren. Kaki Ibu bisa diamputasi.”
”Aduh, Dok! Jangan nakuti saya dong!” pinta Astri ketakutan.”Bukan nakuti, Bu. Kalau gula darah Ibu tinggi se perti waktu itu, luka Ibu susah sembuh.” ”Sekarang bagaimana gula saya, Dok? Saya su-dah diet, olahraga, teratur minum obat…” ”Gula darah Ibu sekarang sudah turun. Puasa 144 dan HbA1c Ibu 7,6. Jadi obatnya diteruskan pada dokternya. Karena itu Mama begitu menga-gumi Dokter Kartika. Tetapi ketika dia berhadapan sendiri dengan dok ter wanita itu, Angga mulai memercayai pe ni-lai an ibunya.
  

Detail Buku:

Judul         : Birunya Skandal
Penulis      : Mira W. 
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
978 - 979 - 22 - 9437- 8
Tebal         :
320 Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Birunya Skandal “, karya terbaru Mia Arsyad. Untuk mendownload novel  “ Birunya Skandal “ karya Mia Arsyad silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Birunya Skandal “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar