Kamis, 05 Juli 2018

Ketika Cinta Bertasbih 2 by Habiburrahman El Shirazy

Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 full

Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 menceritakan kelanjutan dari kisah cinta antara Azzam, Anna, dan Furqan. Serta perjuangan Azzam mendapatkan cinta Anna yang sangat berliku-liku. Setelah lulus S-1 tidak menjadikan Azzam menjadi seseorang yang sukses. Dia sulit mendapatkan pekerjaan, belum lagi ibunya yang selalu meminta Azzam untuk segera menikah. Dengan pengalamannya berwirausaha di Cairo, Azzam dapat membangun usahanya sendiri.
Namun bagaimana dengan menikah? Anna wanita yang disukainya telah menikah dengan temanya sendiri. Sedangkan Elina, wanita yang jelas-jelas menyukai Azzam justru ia tolak. Namun Allah berkehendak lain, beberapa bulan setelan Anna dan Furqan menikah, Anna bercerai dengan Furqan. Furqan meminta cerai dari Anna karena dia telah mengaku kepada Anna bahwa dia terkena firus HIV. Setelah Anna dan Furqan bercerai, Azzam datang ke tempat Kyai Lutfi untuk dicarikan jodoh. Kyai Lutfi menawari Azzam untuk menikahi Anna. Akhirnya mereka menikah. Baru beberapa bulan pernikahan mereka, Furqan kembali menghubungi Anna dan meminta untuk rujuk, dia bercerita bahwa dia tidak terkena firus HIV. Namun sayangnya Azzam dan Anna telah menikah. Azzam dan Anna hanya bisa mendoakan Furqan agar dia mendapatkan jodoh yang baik. 

Sinopsis;

Langit dini hari selalu memikatnya. Bahkan sejak ia masih kanak-kanak. Bintang yang berkilauan di matanya tampak seumpama mata ribuan malaikat yang mengintip penduduk bumi. Bulan terasa begitu anggun menciptakan kedamaian di dalam hati. Ia tak bisa melewatkan pesona ayat-ayat kauni yang maha  indah itu begitu saja. Sejak kecil Abahnya sudah sering membangunkannya jam tiga pagi. Abah menggendong dan mengajaknya menikmati keindahan surgawi. Keindahan pesona langit, bintang gemintang,  dan bulan yang sedemikian fitri. 

Baca juga

“Di atas sana ada jutaan malaikat yang sedang bertasbih." Begitu kata Abahnya yang tak lain adalah Kiai Lutfi sambil menggendongnya.  Ia tidak mungkin melupakannya. “Jutaan malaikat itu mendoakan penduduk bumi yang tidak lalai. Penduduk bumi yang mau tahajjud saat jutaan manusia terlelap lalai." Sambung Abah sambil membawanya ke masjid pesantren. 

Detail Buku:

Judul         : Ketika Cinta Bertasbih 2
Penulis      :
Habiburrahman El Shirazy 
Penerbit     : Republika
ISBN         : -
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Ketika Cinta Bertasbih 2 “, karya terbaru Habiburrahman El Shirazy  Untuk mendownload novel  “ Ketika Cinta Bertasbih 2 “ karya Habiburrahman El Shirazy  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Ketika Cinta Bertasbih 2“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar