Lovhobia by Elsa Puspita

Novel Lovhobia karya Elsa Puspita Full

Sinopsis :

Gefan menyisir rambut panjangnya dengan jari sambil terus melangkah menuju kantin. Beberapa orang yang dilewatinya langsung menyingkir, memberi jalan supaya dia tidak menabrak mereka. Gefan mengabaikan tingkah orang-orang itu. Dia tidak menyalahkan mereka. Penampilannya memang tidak mencerminkan mahasiswa yang baik. Rambut sebahu yang nyaris selalu berantakan, kemeja lusuh, jins belel, lengkap dengan sepatu kets yang sudah tidak jelas berwarna apa. Hal terutama yang membuat orang-orang itu menjauhinya adalah sebuah tato abstrak mengerikan di lehernya. Hanya karena penampilannya seperti preman terminal bukan berarti tingkahnya juga seperti itu.

Baca juga

Tetapi, dia tidak merasa harus mengadakan konferensi pers untuk mengklafikasi dugaan-dugaan miring itu. Biar saja orang-orang berpikir sesuka mereka tentang dirinya, dia tidak peduli. Semakin banyak orang yang menjaga jarak darinya, semakin baik untuk hidupnya. Dia berbelok memasuki kantin dan melihat sesosok gadis duduk di meja tengah. Gadis itu tampak asyik dengan handycam di tangannya sambil mengulum lollipop. Gefan menghampiri gadis itu. “Woy!” tegurnya sambil menggebrak meja.
“Monyet bunting!” teriak gadis itu kaget. Dia menatap Gefan dongkol.
“Harus, ya, ngagetin gitu?” sungutnya. Gefan menyeringai.
“Laper, Na,” ucapnya. Lanna kembali pada handycam-nya.
“Ya, makan. Ngapain ngomong sama gue? Emang muka gue mirip rumah makan Padang?” Gefan tertawa kecil. Dia lalu berdiri untuk memesan makanan.
Beberapa mahasiswa lain menyingkir saat dia mengantre, termasuk mahasiswa senior. Meskipun baru semester dua, dia sudah cukup terkenal sebagai mahasiswa paling sangar di jurusannya. Padahal, Gefan tidak pernah bersikap kasar kepada mereka.
“Nasi ayam bakarnya satu, Bu,” pesannya.
Bu Asih, salah seorang penjual di kantin, langsung membuatkan pesanan Gefan. Setelah si ibu menyerahkan pesanannya, Gefan membayar dengan uang pas, lalu kembali ke meja Lanna. Lanna masih dengan kegiatannya. Jus jambu di depan gadis itu nyaris tidak tersentuh. Gefan menjulurkan leher sedikit kea rah handycam Lanna, lalu mencibir. Lanna sedang melihat rekaman tentang pacarnya, Arsen.

Detail Buku:

Judul         : Lovhobia
Penulis      : Elsa Puspita
Penerbit     : PT Pustaka Alvabet
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Lovhobia “, karya terbaru Elsa Puspita. Untuk mendownload novel  “ Lovhobia “ karya Elsa Puspita silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Lovhobia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar