Minggu, 08 Juli 2018

Mawar Merah Matahari by Luna Torashyngu

Novel Mawar Merah #3 Matahari


Di sisi lain, Matahari terus beraksi membunuh para pembunuh mantan anggota SPIKE. Sosoknya yang misterius membuat semua orang penasaran, termasuk Rachel. Kelompok Oni juga terus melancarkan aksinya. Bukan hanya memburu Riva, mereka juga mulai membunuh para pimpinan Yakuza, kelompok kriminal terbesar di Jepang. Hal yang membuat pihak kepolisian setempat kalang kabut dan kuatir jika Yakuza mengadakan aksi balasan. Jika hal itu sampai terjadi, bakal ada banjir darah di Jepang, dan itu bisa berpengaruh pada situasi politik dan ekonomi negara matahari terbit tersebut.

Rachel harus bisa menemukan Riva dan mencegah perang terbuka antara kelompok Oni dan Yakuza sebelum terlambat. Dia juga harus bisa mengungkap rahasia besar kelompok Oni, termasuk menemukan dalang di balik semua kejadian ini.

Sinopsisl

Nagoya, Jepang Lonceng tanda jam pelajaran telah berakhir berbunyi. Ratusa siswa SMA Kawamai berhamburan keluar dari kelasya masing-masing. Seorang gadis remaja berjalan pelan menuju gerbang sekolah. Wajahnya yang cantik menunduk, hingga tertutup rambutnya yang panjang terurai. "Azuka!" Panggilan itu membuat si gadis menoleh. Seorang gadis lain berambut dikepang dua dan seorang pemuda berbadan tinggi besar dan berjaket kulit menghampirinya.
"Hai, Rue...," sapa Azuka.
"Hai..." Gadis yang dipanggil Rue itu membalas.
"Kau pulang naik apa?" tanya Rue.
"Seperti biasa, naik bus," jawab Azuka.
"Sebaiknya kau pulang bersama kakakku saja. Biar dia mengantarmu dengan motor,
" kata Rue sambil melirik pemuda yang disebelahnya yang ternyata kakaknya.
"Kau sendiri?" tanya Azuka.
"Aku bisa pulang naik busa atau taksi.

Baca juga



" Azuka menatap Rue dan kakaknya.
"Terima kasih, tapi aku tidak mau merepotkan. Aku naik bus saja,
" kata gadis itu kemudian.
"Azuka..." Rue mnarik tangan Azuka, agak menjauh dari kakaknya.
"Orang yang kau bilang selalu menguntitmu... dia masih ada?" tanya Rue dengan suara lirih. "Entahlah. Aku tidak melihatnya saat berangkat sekolah tadi pagi. Mudah-mudahan dia sudah pergi," jawab Azuka.

Detail Buku:

Judul         : Mawar Merah Matahari
Penulis      :
Luna Torashyngu
Penerbit     : -
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Mawar Merah Matahari “, karya terbaru Luna Torashyngu. Untuk mendownload novel  “ Mawar Merah Matahari “ karya Luna Torashyngu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Mawar Merah Matahari “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar