Rabu, 29 Agustus 2018

sHe by Windhy Puspitadewi

sHe by Windhy Puspitadewi

Dhinar mengambil satu satunya komik conan yang tersisa ketika tiba-tiba seseorang di dekatnya terpekik kecil. "Aaah!" Dhinar menoleh dan dilihatnya cewek yang sepertinya seumuran dengannya tampak panic campur kecewa menatap tumpukan komik di depan mereka. "habis.." desah cewek itu. Cewek itu menoleh kearah Dhinar dan lansung menyadari dhinar memegang komik yang dicarinya. "itu.. Yang terakhir, ya?" tanyanya sambil menatap dhinar penuh harap. "Hah? Eh.. Oh.. Iya.. Sepertinya," jawab dhinar tergagap, tidak menyangka akan ditanya secara tiba2 sperti itu "padahal aku berharap kamu bilang 'tidak'," keluh cewek itu. "tau gasih aku udah muter2 ke sanakemari, dari satu toko buku ke toko buku yang lain, tapi selauu aja kehabisan," kata cewek itu lagi, kali ini berapi-api. "Memangnya si penerbit itu cetak berapa biji sih? Nggak tau deh aku mesti nyari kemana lagi." Dhinar menyerngit, bertanya tanya kmna sebenarnya arah pembicaraan ini. Jangan2 dia mau meminta komik ini dariku.

Baca juga


Dhinar mengangguk. "aku penggemar Naoki urushawa" katanya. " Wah! Sama dong!" seru cewek itu girang. "aku paling suka Monster dibanding semua karyanya". "kalo aku lebih suka Master Keaton" kata Dhinar.  " lebih banyak memberi pengetahuan dan manusiawi. Kadang2 aku smpai lupa itu cuma cerita fiktif, apalagi dengan adanya cuplikan2 sejarah di sanasini. Master keaton jg bagus sih, tapi kalau. Master keaton juga bagus sih, tapi kalau..." mendadak Dhinar tersadar dia telah berbicara terlalu banyak padahal dgn orag yg dikenalnya saja dia belum pernah bicara sebanyak dan seantusia ini. Cewek itu tersenyum sambil menatap Dhinar lekat2. "kenapa menatapku seperti itu?" "aku benar2 senang dapat satu teman saliran lagi" jawabnya. "hah?" "susah loh, cari temen yang sama2 suka komik seumuran kita ini. Soalnya banyak yg menganggap komik hanya buat anak kecil, terus bla.. Bla.. Bla.." selagi cewek itu bicara, Dhinar mendapati dirinya terpesona.

Detail Buku:

Judul         : sHe
Penulis      : Windhy Puspitadewi
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
-
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ sHe “, karya terbaru Windhy Puspitadewi. Untuk mendownload novel  “  sHe “ karya Windhy Puspitadewi silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  sHe “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar