Eclipse by Stephenie Meyer

Eclipse by Stephenie Meyer
Bella...
Aku tidak mengerti kenapa kau repot-repot menitipkan pesan pada Charlie untuk disampaikan ke Billy, seperti anak SD saja. Kalau aku memang mau bicara denganmu aku kan tinggal menerima Kau sendiri kan yang sudah menetapkan pilihan. Kau tidak bias memilih dua-duanya kalua Bagian mana dari "musuh bebuyutan" yang terlalu rumit bagimu untuk...
Begini, aku tau sikapku ini menyebalkan, tapi tidak ada jalan lain. Kita tidak bisa berteman kalau kau tetap bergaul dengan segerombolan.. Keadaan akan lebih susah kalau aku terlalu sering memikirkanmu, jadi jangan menulis surat lagi Yeah, aku juga kangen padamu. Sangat. Tapi tidak mengubah keadaan.
Maaf.
Jacob

Baca juga


Tapi sekarang aku sama sekali tak ingin tertawa, saat membaca kembali kata-kata yang sudah kuhafal luar kepala itu, Jawabannya terhadap pesan mengiba-iba yang kukirimkan kutitipkan lewat Charlie untuk disampaikan kepada Billy dan lalu pada Jacob, seperti anak SD, seperti katanya dalam surat tidaklah mengejutkan. Aku sudah tahu inti surat ini sebelum membukanya. Yang mengejutkan adalah betapa besarnya setiap kata yang dicoret itu melukai hariku seakan-akan setiap hurufnya tajam-tajam. Lebih lagi, di balik setiap permulaan kalimat yang bernada marah tersimpan perasaan sakit hati; kepedihan Jacob mengoyak-ngoyak hariku lebih dalam daripada kepedihanku sendiri. Saat memikirkan ini hidungku mencium bau yang tidak salah lagi bau gosong yang menyeruak dari arah dapur. Di rumah lain, fakta ada orang lain selain aku yang memasak mungkin tidak akan menyebabkan kepanikan.

Detail Buku:

Judul         : Eclipse
Penulis      : Stephenie Meyer
Alih bahasa : Monica Dwi Chresnayani
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 979 - 22 - 4052 - 8
Tebal         :
688 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Eclipse “, karya terbaru Stephenie Meyer. Untuk mendownload novel  “ Eclipse “ karya Stephenie Meyer silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Eclipse “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar