Ilmuwan Harus Jujur by Drs. Hiskia Achmad


Ilmuwan Harus Jujur by Drs. Hiskia Achmad

Ada tiga unsur penting dalam pembelajaran sains, yaitu sikap, proses, dan produk. Pada umumnya kita hanya memberitahukan produk, bukan proses, bagaimana menemukan suatu hukum, hanya mengatakan atau memberitahukan bunyi hukum.

Baca Juga


Karena itu, isi buku cerita ini dimulai dengan dongeng “Anak Hilang”, tentang bagaimana menemukan keteraturan dalam kegiatan sains. Keteraturan yang ada kaitan dengan hasil eksperimen disebut hukum. Judul cerita kedua adalah “Tukang Sampah”, untuk mengilustrasikan pertanyaan ini: apakah kita percaya bahwa atom itu ada? Bayangkan atom yang besarnya 10-8 cm, dan inti atom sebesar 10-13 cm, sudah mulai diajarkan di kelas SMA

Detail Buku:


Penerbit: Nuansa Cendekia, 2015
ISBN: 978-602-350-239-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 158 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Ilmuwan Harus Jujur - Anekdot Dunia Kimia “, karya terbaru Drs. Hiskia Achmad. Untuk mendownload novel    Ilmuwan Harus Jujur - Anekdot Dunia Kimia “ karya Drs. Hiskia Achmad silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Ilmuwan Harus Jujur - Anekdot Dunia Kimia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar