Rabu, 27 Maret 2019

Shadow of the Moon by Rachel Hawthorne


Shadow of the Moon

Shadow of the Moon adalah novel Dark Guardian keempat oleh Rachel Hawthorne. Hayden Holland bukanlah Shifter biasa. Dia bisa merasakan emosi Pemindah lain dan hanya menemukan kenyamanan saat berada di sekitar manusia karena dia tidak bisa merasakan emosi mereka.

Baca juga



Saat Hayden tidak bersedia pulang bersamanya, Hayden mendapati dirinya jatuh ke dalam jurang cinta. Tapi bahkan saat perasaannya pada Daniel semakin dalam, Hayden mulai bertanya-tanya apakah Daniel seperti apa yang diceritakannya. Dari mana asalnya dan kenapa tidak seorang pun yang pernag melihatnya berubah? Saat mereka menemukan jasad seorang Shifter yang tetap berwujud serigala, kekhawatirannya berkembang. Seseorang membunuh kaumnya.

Detail Buku:

Penulis: RachelHawthorne
Penerjemah: Kartika Sari
Penerbit: Elex Media, 2011
ISBN: 978-979-27-9822-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 280 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Shadow of The Moon “, karya terbaru Rachel Hawthorne. Untuk mendownload novel  “  Shadow of The Moon “ karya Rachel Hawthorne silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Shadow of The Moon “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar