Selasa, 02 April 2019

Never be the Same by Monica Petra

Never be the Same

Awal mulanya adalah adanya anak baru bernama Fredy yang boleh dibilang ganteng dan mahir bermain basket. Sampai-sampai setengah anak perempuan di sekolahnya menyukainya dan ingin menjadi pacarnya. Dan salah satunya adalah Betra. Dia juga sangat menyukai Fredy. Namun sepertinya, Fredy tak pernah tertarik dan peduli padanya. Dan pada suatu hari, ada sebuah acara renungan agama yang diikuti oleh Betra. Dan dia benar-benar tak menyangka kalau Fredy juga ikut pada acara itu. Betra pun bertambah senang ketika dia tahu bahwa dirinya satu kelompok dengan Fredy. Tapi tetap saja Fredy biasa saja pada Betra maupun anak perempuan lainnya. Namun lama-kelamaan mereka pun mulai sedikit akrab. Suatu ketika, Fredy ada pertandingan basket. 

Baca juga


Dan dia menyuruh Betra dan Sahabat Betra sejak kecil, yaitu Hans untuk menonton pertandingannya. Tapi anehnya adalah Fredy selalu menanyakan Hans ketimbang Betra. Sampai-sampai setelah pertandingan usai, ia tidak mau merayakan kemenangan timnya yang juara tiga untuk makan bersama dengan Betra dan Risa dan memilih untuk menjenguk Hans yang sedang sakit diare di rumah dan tak dapat melihat pertandingannya. Betra pun mulai merasa sedikit aneh dengan tingkah laku Fredy. Tapi dia segera membuang jauh-jauh pikiran negatifnya itu. 
Pada saat retret, Fredy pun bertingkah semakin aneh. Dia mendekati Hans dan suka dekat-dekat dengan Hans, hingga suatu ketika Hans risih dan jijik dengan tingkah laku Fredy itu. Di kesempatan retret ini, Hans dibuat risih dan jijik oleh Fredy. Tapi Betra justru dibuat penasaran oleh kabar-kabar yang muncul dan kebenaran yang sebenarnya. Ya! Betra sangat dibuat penasaran oleh kabar yang mengatakan bahwa Fredy adalah seorang Gay!

Detail Buku:

Penulis: Monica Petra
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2009
ISBN: 978-979-22-4903-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 210 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Never be the Same“, karya terbaru Monica PetraUntuk mendownload novel  “ Never be the Same“ karya Monica Petra silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Never be the Same“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar