Amazing Secret Of Super Memory by Dominic O'Brien

Amazing Secret Of Super Memory  by Dominic O'Brien
Tingkatkan kehidupan Anda dengan memperkuat dan mempertajam ingatan Anda lupakan kelupaan sekarang! Pelajari teknik-teknik yang amat mudah untuk mengingat angka, daftar, pidato, ulang tahun, nama, serta wajah. Ikuti Dominic  O’Brien dalam perjalanan mengingatnya tingkatkan kekuatan mengingat Anda dengan menceburkan diri ke dalam sistemnya yang dapat mengubah hidup Anda. Lakukan latihan mengingat dengan target dan berikan pada diri Anda sendiri kepuasan saat Anda mengukur hasilnya. Pelajari bagaimana meningkatkan kemampuan mengingat Anda sampai ke tingkat juara – semuannya dengan langkah-langkah yang Anda lakukan. Gunakan kekuatan daya ingat yang telah mengalami peningkatan untuk kesuksesan dalam bisnis, hubungan, keseharian, dan segala aspek dalam kehidupan pribadi Anda.

Baca juga



Dominic  O’Brien, adalah seorang Grandmaster mengenai daya ingat, terkenal dengan prestasi-prestasi memorinya yang fenomenal. Selain telah memenangkan Kejuaraan Memori Dunia delapan kali, juga mendapatkan gelar Brain of the Year oleh Brain Trust of Great Britain dan Grandmaster of Memeory. Dia telah banyak muncul di acara TV maupun Radio dan memegang banyak rekor dunia, termasuk untuk menghafalkan 2.385 digit biner acak dalam 30 menit. Pada tahun 2005 dia diberikan penghargaan seumur hidup oleh Kejuaraan Memori Dunia Internasional atas jasanya mempromosikan seni memori ke seluruh dunia, dan pada 2010 dia menjadi General Manajer Dewan Olah Memori Dunia.

Detail Buku:

Penulis: Dominic O'Brien
Alih Bahasa: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Press, 2011
ISBN: 978-602-9159-74-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 333 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Amazing Secret Of Super Memory “, karya terbaru Dominic O’Brien. Untuk mendownload novel    Amazing Secret Of Super Memory “ karya Dominic O’Brien silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Amazing Secret Of Super Memory “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar