Minggu, 18 Agustus 2019

Misteri Sutra yang Robek by S. Mara Gd

Misteri Sutra yang Robek  by S. Mara Gd
Ayu Sutra didapati tetangganya, Ny. Diah, dalam keadaan babak belur setelah dihajar suaminya. Di dalam kamarnya Ny. Diah melihat sebilah gunting yang tajam, yang ikut ambil bagian dalam adegan pertengkaran mereka. Tiga hari kemudian, Ir. Sutra ditemukan Ny. Diah dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya. Gunting yang sama merupakan senjata fatalnya. Beberapa waktu sebelumnya, istri korban terlihat meninggalkan rumah secara tergesa-gesa.

Baca juga



Ayu Sutra menjadi tersangka pertama. Semua bukti menunjuk kepadanya sebagai orang terakhir yang diketahui bersama korban. Dia punya kesempatan dan dia punya motif. Apalagi belakangan diketahui bahwa ada laki-laki lain yang muncul dalam hidupnya. Lalu jatuh korban yang kedua, yang masih tetangga Ayu Sutra juga. Apakah kematian perempuan itu ada kaitannya dengan pembunuhan Ir. Sutra? Atau dia adalah korban perampokan biasa di rumahnya? Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya Gozali pun harus memeras otak untuk mengungkap mengapa tiba-tiba warga di kompleks perumahan Kupang Indah ini menjadi korban pembunuhan.

Detail Buku:

Penulis: S. Mara Gd
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 9789792297355
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 318 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Misteri Sutra yang Robek “, karya terbaru S. Mara Gd. Untuk mendownload novel    Misteri Sutra yang Robek “ karya S. Mara Gd silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Misteri Sutra yang Robek “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar