Sapiens: A Brief History of Humankind by Yuval Noah Harari

Sapiens: A Brief History of Humankind by Yuval Noah Harari
Dengan kognisi modern yang menggabungkan pendekatan sejarah dan sains, Yuval Noah Harari mereview kembali narasi-narasi yang telah baku, menghubungkan perkembangan masa lalu dengan isu-isu kontemporer, dan menelaah kejadian spesifik dalam konteks gagasan yang lebih besar. Dilengkapi 27 foto, 6 peta, dan 25 ilustrasi, buku provokatif dan berani yang kini jadi perbincangan dunia ini mendobrak semua hal yang kita ketahui tentang riwayat umat manusia.

Baca juga



“Menarik dan provokatif! Buku ini memberi perspektif tentang bagaimana secara singkat kita sudah berada di bumi ini, bagaimana hal-hal seperti pertanian dan ilmu pengetahuan telah ada, dan mengapa hal itu masuk akal bagi kita.” -Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat

“Dalam karya yang membahas sejarah manusia, Harari me- nawarkan pembaca kesempatan untuk mempertimbangkan kembali, baik sebagian maupun semuanya, mengapa Homo sapiens bertahan dan bagaimana masyarakat mengatur dirinya. Pembaca harus menempatkan buku ini di bagian teratas dari daftar bacaan mereka.” -Booklist Best Books of the Year

Detail Buku:

Judul: Sapiens
Penerjemah: Yanto Musthofa
Penerbit: Alvabet, 2017
ISBN: 978-602-6577-17-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 530 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Sapiens “, karya terbaru Yuval Noah Harari. Untuk mendownload novel    Sapiens “ karya Yuval Noah Harari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Sapiens “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar