Kamis, 19 September 2019

Tempt Me at Twilight by Lisa Kleypas

Tempt Me at Twilight by Lisa Kleypas
Poppy Hathaway menyayangi keluarganya yang unik, meskipun ia merindukan kehidupan normal.Kemudian nasib menggiringnya bertemu dengan Harry Rutledge, pemilik dan pendiri hotel yang misterius, kaya berkuasa, serta memiliki kehidupan rahasia dan penuh bahaya. Ketika reputasi Poppy terancam, ia mengejutkan semua orang dengan menerima lamaran Harry. Harry bersedia melakukan apa pun demi Poppy kecuali membuka hatinya.

Baca juga



Selama hidupnya, pria itu tidak pernah mau dekat dengan siapa pun... namun Poppy bertekad menjadi istrinya dalam segala hal. Ketika cinta tumbuh menguat di antara mereka, musuh mengintai dari kegelapan. Jika Harry ingin Poppy tetap di sampingnya, ia harus memperjuangkan persatuan sejati, sekali dan untuk selamanya...

Detail Buku:

Penulis: Lisa Kleypas
Penerjemah: Anggraini Novitasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9789792260403
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 428 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Tempt Me at Twilight (The Hathaways, #3) “, karya terbaru Lisa Kleypas. Untuk mendownload novel    Tempt Me at Twilight (The Hathaways, #3) “ karya Lisa Kleypas silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Tempt Me at Twilight (The Hathaways, #3) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar