Senin, 07 Oktober 2019

Mencarimu by Retni S.B

Mencarimu by Retni S.B
Matahari, berusaha setengah mati mencari Irsal, bapak biologisnya. Dia bekerja di "Jelajah", majalah traveling milik bapaknya, dengan harapan bisa “menangkap” si raja media ini. Kedudukannya yang sangat tinggi dalam perusahaan membuatnya sangat sulit terjangkau. Tetapi ada satu teman kerjanya yang terlihat bisa dekat dan sepertinya punya akses lebih mudah untuk bisa mendekati bapaknya.

Baca juga



Orang itu adalah Rakho, fotografer Jelajah. Dia berpikir dengan mendekati Rakho, maka dia juga bisa mendekati bapaknya. Saat penugasan reportase ke luar kota bersamanya, intensitas kedekatan mereka membuat mereka berdua justru saling jatuh cinta kemudian berpacaran. Tapi cinta itu umurnya pendek, di Batam, mereka bertemu dengan Irsal. Dan ternyata, Rakho jugalah anak Irsal. Kenyataan ini sungguh membuat mereka terkaget. Suka atau tidak suka, cinta mereka harus dihentikan.

Detail Buku:

Judul: Mencarimu
Penulis: Retni S.B
Penerbit: Bentang Pustaka, 2014
ISBN: 9789792280173
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 241 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Mencarimu “, karya terbaru Retni S.B. Untuk mendownload novel    Mencarimu “ karya Retni S.B silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Mencarimu “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar