QIN: Kaisar Terakota by Michael Wicaksono

QIN: Kaisar Terakota  by Michael Wicaksono
Bukan hanya Tentara Terakota, Tembok Besar China, bahkan huruf China yang dipakai saat ini pun adalah hasil karyanya. Ia membangun istana yang luasnya tak tertandingi, dan memenuhinya dengan ribuan wanita cantik. Ia mengubur hidup-hidup ratusan orang di ibukota kekaisarannya dan membuang anak kesayangannya. Ia berhasil mempersatukan China dan menjadi kaisar pertama. Di sisi lain, hidupnya diliputi kabut misteri, yang menggoda para ahli sejarah untuk menyibaknya. Dari sejarah hidupnya yang simpang-siur, kebrutalannya yang tak tertandingi, sampai kabar bahwa dia sebenarnya adalah anak haram, yang manakah yang benar?

Baca juga



Qin menceritakan kehidupan Qin Shi Huang, kaisar pertama China, yang tidak banyak diketahui orang, sekaligus membawa Anda ke zaman para raja memerintah negara seperti anak-anak memperebutkan mainan. Buku ini adalah gambaran lengkap jatuh bangunnya sebuah kekaisaran legendaris yang namanya hingga kini dipakai oleh orang sedunia untuk menyebut negeri yang luas ini: China

Detail Buku:

Penerbit: Elex Media, 2013
ISBN: 978-602-02-2616-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 398 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Qin - Kaisar Terakota “, karya terbaru Michael Wicaksono. Untuk mendownload novel  “  Qin - Kaisar Terakota “ karya Michael Wicaksono silahkan klik di sini.


Terima kasih telah membaca “  Qin - Kaisar Terakota “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

2 Komentar