Aristoteles: Inspirasi untuk Hidup Lebih Bermakna By Sahrul Mauludi

Aristoteles - Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna by Sahrul Mauludi

Membaca Aristoteles berarti kita tengah memahami sosok yang berpikiran luas, sebuah pikiran yang mencoba memahami berbagai fenomena alam dan mau bersusah payah untuk mengungkapkan rahasia-rahasia yang terkandung di dalamnya. Seseorang yang mencoba merintis dan memulai berbagai disiplin ilmu dari apa yang diketahuinya melalui pemikiran dan pengamatan saksama.

Baca juga



Memahami Aristoteles berarti menyelami pemikiran dari akarnya; sebuah pikiran yang berusaha menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang memenuhi benaknya. Dari sinilah kita dapat belajar bagaimana memulai sebuah inovasi, berpikir kritis dan kreatif, memformulasikan gagasan secara orisinal, serta mampu menghadirkan perspektif dan alternatif-alternatif baru.

Detail Buku:

Penulis: Sahrul Mauludi
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2016
ISBN: 978-602-02-9695-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 210 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Aristoteles - Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna “, karya terbaru Sahrul Mauludi. Untuk mendownload novel    Aristoteles - Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna “ karya Sahrul Mauludi silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Aristoteles - Inspirasi dan Pencerahan untuk Hidup Lebih Bermakna “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar