Kamis, 12 Juli 2018

A Litte White Lie by Titish AK

A Litte White Lie By: Titish AK

Sinopsis :

Sambil menunggu mobil jemputannya datang, Pia mengeluarkan sebuah buku dan mulai membacanya de-ngan serius. Karena penasaran, aku melihat sampulnya lebih teliti. Buku biologi? Yang bener aja? Besok Senin memang ulangan pelajaran itu sih! Tapi hari ini kan nggak ada pelajaran itu? Ngapain Pia sampe bawa-bawa buku itu di tasnya? Kalau mau belajar juga masih ada hari Minggu, kan? Ck ck ck, orang pinter memang suka kurang kerjaan! Aku cuma menggeleng-geleng dan mengalihkan per-hatianku ke jalan raya di depan sekolahku. Entah sudah berapa lama aku begitu, sampai akhirnya Pia bersin dan membuyarkan lamunanku. ”Cha, ke kelas aja yuk! Dingin banget nih di sini!Nanti kalo udah sampe sini mbakku pasti missed call kok!” Pia menarik tanganku. Aku sendiri manut-manut saja mengikutinya masuk kelas. Sesampainya di kelas, aku langsung duduk di bangku favoritku di dekat jendela. mengantuk.sukses membuatku     luar jendela, pintu-pintu kelas sudah tertutup, lapangan te-ngah juga sepi. Hiy, ternyata sekolah ngeri juga ya kalau sudah sore begini. Kurasakan tangan Pia mulai menyenggol-nyenggol sikuku.

Baca juga



”Cha, masa mau bobok sih? Ngobrol aja yuk! Per-cuma dong aku minta kamu temenin, eh kamunya malah tidur! Cha… Ocha!! Ih, bobok beneran ya ini anak?” sama dia. ”Iya deh! Nih, aku udah melek! Ya udah, ngobrol apa gih cepetan!” ”Ngobrolin apa ya? Nggak tau. Terserah kamu aja deh. Yang penting ngomong-ngomong gitu. Abisnya kalo sepi gini bawaannya mikir serem.” ”Yee, dasar penakut! Tapi emang sih, di sini kalau se-pi serem juga, ya? Jangan-jangan tinggal kita berdua yang masih di sini? Emang hari ini nggak ada ekskul ya, Pi?” ”Hari Sabtu kan emang nggak ada ekskul! Eh, kok tiba-tiba hawanya adem gini sih, Cha?” Benar kata Pia, tiba-tiba angin terasa lebih kencang. Plus suasana sepi begini, udah berasa main di film horor beneran. Bulu kuduk asli merinding. Kemudian dari kejauhan, terdengar suara berisik.

Detail Buku:

Judul         : A Little White Lie
Penulis      : Titish AK
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 979 - 22 - 2740 – 6
Tebal         : 272 Halm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ A Little White Lie “, karya terbaru Titish AK. Untuk mendownload novel  “ A Little White Lie “ karya Titish AK silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ A Little White Lie “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar