Senin, 16 Juli 2018

Cinta di Ujung Batas by Wahyu Henneng

Cinta di Ujung Batas pdf

Sinopsis :

Haekal Cahaya Ramadhan, itu nama yang Papa berikan untukku. Nama yang disematkan untuk bayi lelakinya dengan harapan besar, kelak aku bisa menjadi cahaya berharga bagi kedua orangtuaku baik di dunia ini hingga sampai akhirat kelak. Terkadang aku miris merenungi harapan orangtuaku, takut aku nggak bisa menjadi anak yang diharapkannya. Tetapi begitu aku dihinggapi ketakutan itu, aku segera bangkit melawannya dan segera berusaha menggapai harapan itu. Ternyata di situ kekuatanku, aku melawan ketakutan itu dengan kekuatan untuk memenuhi harapan Papa dari nama yang diberikan padaku “Terima kasih Pa, doakan aku bisa memenuhi harapan Papa,” aku berguman meneteskan air mata. Kembali aku memutar kenangan bersama Papa. Sejak kecil aku sangat dekat dengan Papa, Haekal kecil yang sangat dimanja dan bahagia, Haekal remaja yang sangat dibangga dan bahagia.

Baca juga



Yah … kini aku sudah menjadi Haekal dewasa yang harus bisa membahagiakan keluarga, aku harus bisa. Kini adalah saatku, kini adalah waktuku, kini adalah kesempatanku, kini adalah tanggung jawabku. Sepertinya Papa sudah mempersiapkanku, di dalam kemanjaan yang Papa limpahkan tak lupa di dalamnya Papa juga memberikan tanggung jawab yang harus aku lakukan. Dari usia dini Papa sudah menggendongku 15 menit sebelum azan subuh untuk dibawa shalat berjemaah di masjid. Terkadang aku merasa berat karena kantukku, tetapi rutinitas yang diterapkan papaku itu tidak berani kutolak. Begitu juga untuk Shalat Isya. Awalnya kebiasaan itu memang terasa sebagai beban, tetapi seiring dengan perkembangan usiaku semua itu berubah sebagai suatu kebutuhan yang harus kupenuhi. Terasa penyesalan yang dalam apabila aku melewatkannya.

Detail Buku:

Judul         : Cinta di Ujung Batas
Penulis      : Wahyu Henneng
Penerbit     : PT Elex Media Komputindo,
ISBN         : 978-602-02-2145-8
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cinta di Ujung Batas “, karya terbaru Wahyu Henneng. Untuk mendownload novel  “ Cinta di Ujung Batas “ karya Wahyu Henneng silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Cinta di Ujung Batas “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar