Selasa, 10 Juli 2018

Beauty Honey by Phoebe

Novel Beauty Honey By : Phoebe

Merasa diri sebagai orang ketiga dalam kehidupan orang lain, Keith Lavoille Fujisawa lalu memutuskan untuk kembali ke Jepang Di sana ia juga bertemu Matsuri Neechan yang memiliki nasib yang sama dengan dirinya, menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang lain. Matsuri dan Keith banyak berbagi tentang perasaan masing-masing. HIngga akhirnya mereka sampai pada keputusan yang cukup aneh Namun, di saat keputusan telah Keith buat, Ivea datang dan memintanya kembali Akankah Keith meninggalkan Matsuri, atau ia akan tetap bersama Matsuri?

Sinopsis;

Kay memandangi wanita yang kebingungan itu. Dia menyingkir dari meja kasir dan mengeluarkan semua isi tasnya di atas lantai. Dengan terburu-buru ia memilah-milah barang-barang yang seharusnya berada di dalam tasnya, tapi tidak ada. Wanita itu kemudian menghela afas putus asa sambil memandangi barang-barangnya yang berantakan. Kay melangkahkan kakinya mendekati wanita itu lalu duduk di lantai, di hadapannya.

Baca juga

“Apa yang kau cari, Sensei? Mungkin aku bisa membantu?” Wanita itu spontan memandang Kay dengan sorot mata terkejut. Kacamata yang di kenakannya melorot ke bawah beberapa millimeter. Secepat mungkin ia kembali meletakkan kacamatanya di posisi yang di yakininya. “Anda siapa?”
“Sensei tidak ingat padaku?” Kay menggaruk-garuk kepalanya pura-pura kebingungan lalu memandangi wanita yang di panggilnya sensei.
“Anda Matsuri Sensei, kan?” Wanita itu mengangguk, masih memandangnya.
“Aku Kay, kakaknya Sachi Fujisawa. Kita pernah bertemu di sekolah waktu aku dan Yoshi menjemput Sachi yang sedang sakit di sekolah. Waktu itu, Kau menelpon kerumah dan ibuku tidak ada jadi aku yang datang…”
“Oh,” Matsuri melongo dengan lenguhan panjang. Ia kemudian menepuk kepalanya karena menyesal telah menyembunyikan ingatan tentang Kay dalam-dalam dan kesulitan untuk menggalinya kembali. “Maaf, aku sangat pelupa jadi tidak bisa mengingatmu dengan cepat!” Kay menerima permintaan maaf itu dengan sebuah senyum.

Detail Buku:

Judul         : Beauty Honey
Penulis      : Phoebe
Penerbit     : -
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Beauty Honey“, karya terbaru Phoebe. Untuk mendownload novel  “ Beauty Honey“ karya Phoebe silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Beauty Honey“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar