Selasa, 10 Juli 2018

Forgotten Eve by Pheobe

Novel Forgotten Eve By : Pheobe full

Kay, seorang desainer muda dan tampan selalu menganggap Ivea sebagai adiknya selama ini Dan sebagai kakak yang baik Kay juga mendukung perjuangan Ivea mendapatkan hati Nathan, fotografer berbakat yang juga bekerja pada galeri milik KayNamun hati nathan masih dimiliki oleh Aliya Pengakuan Nathan yang menyakiti hati Ivea, membuat Kay harus menjauhkan Ivea dari NathanKay lalu mengusahakan beasiswa untuk Ivea di sekolah desainerNamun semuanya berubah ketika satu hari Kay membalas ciuman Ivea di kolong meja kelas.Kay meminta Ivea melupakan ciuman itu, dan Ivea benar benar melupakannya dan kembali pada Nathan di saat Kay mulai memandang Ivea

Sinopsis;

“Eve, tolong bantu aku!” Suara yang lembut itu memaksa Ivea menoleh ke arahnya. Seorang laki-laki dengan pakaian kasualnya tampak sibuk melayani beberapa orang disebelah Kebaya biru buatanya. Dia selalu memanggil Ivea dengan panggilan Eve sejak pertama kali bertemu, dan dalam waktu singkat Ivea lebih di kenal dengan panggilan itu di bandingkan dengan nama aslinya yang ada di KTP. Pria itu adalah Bos Ivea. Keith Lavoie Fujisawa. Atau lebih di kenal sebagai Kay, seorang desainer asal Paris yang karyanya cukup di kenal di Negara ini sebagai pemilik Chinamons Gallery dimana Ivea bekerja. Pria yang selalu berbicara dengan suara lembut dan sangat bersahabat itu kelihatan sangat kelelahan, karena Kay juga tidak kalahsibuk dengan karyawanya yang lain. Tara bilang kalau Kay sudah tinggal di Indonesia selama hampir lima tahun dan dalam lima tahun ini namanya benar-benar mendapatkan sambutan yang bagus dalam dunia mode.

Baca juga



Ivea berhenti bergerak. Nathan? Setiap kali nama Nathan di sebut, Jantungnya tiba-tiba saja berpacu lebih cepat dari biasanya. Nathan adalah karyawan Kay juga. Seorang Foto Grafer yang mengurusi foto-foto Prewedding bila itu di butuhkan. Tapi kenyataanya, hasil jepretan Nathan memang selalu menarik minat banyak pasangan sehingga Nathan akan sangat sibuk bila musim pernikahan tiba.

Detail Buku:

Judul         : Forgotten Eve
Penulis      : Phoebe
Penerbit     : -
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Forgotten Eve“, karya terbaru Phoebe. Untuk mendownload novel  “ Forgotten Eve“ karya Phoebe silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Forgotten Eve“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar