Kamis, 12 Juli 2018

A Life by Silvia Arnie

 Novel A Life By : Silvia Arnie

Dilihat dari mana pun, Lunna dan Ginna sangat bertolak belakang. Tapi mereka mencintai cowok yang sama: Roland. Alias Sandy. Atau entah alias siapa lagi, tapi yang jelas cowok itu brengsek. Dan berani menduakan mereka. Dan pantas ditinggalkan. Hhhh... nyebelin banget, kan?

Tapi toh, selalu ada hikmah di balik semuanya. Sebab siapa sih yang nyangka, dua cewek yang ketemu lewat peristiwa menyakitkan hati itu akhirnya bisa bersahabat? Dan saling mendukung, membantu yang lain melewati masa-masa sulit setelah mereka dikhianati? Sampai akhirnya mereka bertemu cowok-cowok yang lebih layak menerima cinta mereka. Sampai mereka akhirnya sadar bahwa persahabatan lebih penting dari apapun juga.

Sinopsis :

Hari Senin yang panas. Matahari menyengat, menghabiskan lapisan ozon yang ada. Dari kejauhan terlihat warung bakso Pak Damang yang kecil namun rapi. Aku, Icha, dan Alin duduk-duduk menikmati teduhnya warung itu.
”Lo berdua denger, ya!” seruku sambil mengunyah baksoku yang kelima belas.
”Sampe mati gue nggak bakal maafin sandy” sumpahku sambil mengembuskan nafas kesal, lalu aku meminum jus jeruku teman-temanku diam tak berkutik, kutatap mereka dengan tatapan tajam sambil mengipas-ngipas danmenghapus ingusku. Mereka saling melirik sambil me-ngerutkan dahi.

Baca juga



”Pak, bakso gorengnya lima lagi, ya! Sama jus jeruk, nggak pake lama!” aku memesan santai. ”Ada yang mau? Sekalian nih!”
”Najis!! Ini cewek apa monster sih?” tanya Alin jijik.
”Tau lo! Jadi cewek anggunan dikit, napa sih?” Icha ikut nimbrung.
”Yee… simpati dikit kek, namanya juga orang baru putus!” seruku membela diri. pak danang dating mengangkati mangkuk- mangkuk kosong dan menyediakan jus  jeruk serta lima  bakso goring dalam mangkuk baru, ia tersenyum maklum padaku.
”GOOD NEWS!!!!” suara centil Cassy tiba-tiba meme-cah keheningan, menggema di seluruh warung. Aku, Alin, dan Icha melompat kaget bersama. Kami menoleh dan mendapati Cassie dan Cannie melompat-lompat kegirangan ke arah kami.

Detail Buku:

Judul         : A Life
Penulis      : Silvia Arnie
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 979 - 22 - 2683 - 4
Tebal         : 208 Halm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ A Life “, karya terbaru Silvia Arnie. Untuk mendownload novel  “ A Life “ karya Silvia Arnie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ A Life “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar