Rabu, 08 Agustus 2018

Omen by Lexie Xu

Novel Omen #1Karya Lexie Xu

Apakah kalian percaya dengan yang namanya pertanda? Bukannya aku percaya takhayul, tapi aku sangat memercayai pertanda. Seumur hidup, aku selalu berhasil menghindari berbagai masalah berkat pertanda-pertanda di sekelilingku. Namun, malam ini, aku memercayai pertanda yang salah, dan tahu-tahu saja hidupku yang indah dan sempurna berakhir. Martinus-lah yang membujukku untuk datang ke pestanya. Marty sebenarnya punya reputasi jelek lantaran sombong banget dan punya hobi menindas orang, bukan tipe cowok yang biasa kuajak bergaul. Tapi bagiku Marty cukup menyenangkan. Dia lumayan ganteng, kaya, dan selalu bersikap baik padaku. Pokoknya, tak ada alasan bagiku untuk memusuhinya. Meski begitu, aku tidak bisa begitu saja menerima undangannya. Hidupku dipenuhi banyak aturan yang berhasil membuatku menjadi salah satu cewek popular di sekolah, dan salah satunya karena bersikap jual mahal saat diajak pergi oleh cowok. Aku tahu, undangan ke pesta bukan berarti dia mengajakku kencan, tapi aku akan tetap memasang sikap jual mahal. Hanya untuk membuatnya semakin ngebet. ”Orangtua gue nggak ngasih gue keluar malem-malem begini, Mar.” ”Halah, orangtua kuno,” cemoohnya. ”Orangtua gue nggak pernah ngelarang gue tuh. Ayolah, Za. 

Baca juga


Kalo lo nggak dateng, pestanya nggak akan seru.” Melihatku masih ragu-ragu, dia menambahkan dengan licik, ”Gue juga ngundang Ferly lho.”Kak Ferly! Jantungku serasa berhenti sedetak saat mendengar nama kakak kelas superganteng yang sudah lama kutaksir itu. Lebih tepatnya lagi, sejak aku masuk SMA. Dan aku tidak bertepuk sebelah tangan, karena Kak Ferly jelas-jelas menunjukkan perasaan sukanya padaku. Dia selalu mengajakku ngobrol di sekolah, meneleponku di rumah, menungguiku sampai pulang ekskul singkatnya, semua hal yang dilakukan oleh cowok-cowok yang sedang pedekate. Dan semua itu tak luput dari pengamatan semua orang, membuat kami langsung dijuluki sebagai pasangan paling populer di seluruh SMA Harapan Nusantara.

Detail Buku:­­


Judul : Omen
Penulis : Lexie Xu
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 978 - 979 - 22 - 8795 - 0
Tebal : 312 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Omen “, karya terbaru Lexie Xu. Untuk mendownload novel “ Omen “ karya Lexie Xu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Omen “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar