Sabtu, 28 September 2019

Dinasti Qing : Sejarah Para Kaisar Berkuncir 1616-1850 by Michael Wicaksono

Dinasti Qing : Sejarah Para Kaisar Berkuncir 1616-1850 by Michael Wicaksono
Dinasti Qing, sejak kaisar pertama hingga terakhir, adalah gambaran dari kebangkitan sebuah negara yang besar, adidaya, makmur dan disegani negara tetangganya, sekaligus kemunduran dan jatuhnya negara tersebut sebagai akibat dari lemahnya kepemimpinan dan korupsi.

Baca juga


Sebuah kisah yang sangat relevan untuk kita refleksikan ke negara kita sendiri, berkaca dari jatuh bangunnya China di abad ke-16 hingga awal abad ke-19. China yang kita kenal sekarang, sebagai salah satu negara superpower yang sangat diperhitungkan di seluruh dunia, juga mengalami sebuah sejarah panjang yang tidak selalu berakhir dengan keberhasilan.

Detail Buku:

Penulis: MichaelWicaksono
Penerbit: Elex Media, 2015
ISBN: 978-602-02-72641
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 556 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dinasti Qing: Sejarah Para Kaisar Berkuncir “, karya terbaru Michael Wicaksono. Untuk mendownload novel  “  Dinasti Qing: Sejarah Para Kaisar Berkuncir “ karya Michael Wicaksono silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Dinasti Qing: Sejarah Para Kaisar Berkuncir “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar