Minggu, 08 Juli 2018

Novel Jun by Mia Arsyad

Novel Jun By : Mia Arsyad

Sinopsis;

Dira melatakkan tangannya di atas telapak tangan Mayang, dan jantung Dira nyaris meledak waktu Juna meletakkan tangannya di atas tangan Dira. Tangan Juna yang hangat bikin wajah Dira memanas. ''Nah, kalo gue sama Irwan pergi, berarti tinggal Juna sama Dira di Jakarta. Kalian harus tetep kompak ya. Kalo sampe pacaran juga nggak papa kok. Hihihi..'' Mayang cekikikan. Candaan Mayang langsung bikin Dira dan Juna refleks saling tatap sekilas. Super-sekilas, lalu sama-sama salting dan pura-pura melihat ke arah lain.
''Oke. Kita tos! Mayang, Irwan, Juna, dan Dira...

Baca juga



kutu buku paling asyik, bersahabat selamanya!!!'' Lalu mereka berempat mengangkat tangan ke udara. PYARRR!!! Seperti biasa, tangan si ceroboh di angkat tanpa lihat arahdan menyambar cangkir teh manis panas di meja tamu pendek di ruang TV Irwan. ''AUWHHH! PANASSS!'' ''Ya ampun. Lo nggak papa, Ra?'' Dan seperti biasa juga, Juna langsung maju duluan dengan panik. Dira mengibas-ngibaskan tangannya yang terkena teh panas. ''Nggak, nggak papa. Cuma kena panas sedikit.'' Juna membolak-balik tangan Dira. ''Agak merah sih...
Gue beliin obat dulu, ya? Kalo nggak, tangan lo bisa bengkak. Nanti berabe kalo konser tunggal piano lo batal. Dira mendelik. ''Kurang ajar,'' protes Dira cemberut. Dia paling sebal kalau diledekin soal musik. Semua juga tahu Dira paling payah mainin alat musik. Satu-satunya alat musik yan bisa dia mainkan cuma pianika. Juna cuma cekikikan. Dira terus meniup-niup tangannya yang nyut-nyutan. ''Ra,'' panggil Juna yang ternyata manatap Dira dengan super serius. ''Hm?'' Juna duduk tegak dengan gelisah.

Detail Buku:

Judul         : Jun
Penulis      :
Mia Arsyad
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : -
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Jun “, karya terbaru Mia Arsyad. Untuk mendownload novel  “ Jun “ karya Mia Arsyad silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Jun “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar