Senin, 09 Juli 2018

Tentang Cinta by Naura Laily

Novel Tentang Cinta By : Naura Laily

Mari kita perbincangkan hidup di sini. Hidup yang penuh warna, bukan hanya hitam putih. Kita bincangkan juga cinta. Cinta akan selalu menjagamu dari malam-malam kelam, dari kegamangan, pun dari prasangka yang terburuk. Karena itulah memperbincangkan cinta akan selalu menarik, tak ada habisnya.

Suatu ketika, saat aku tak yakin akan jalan yang kau pilih, tengok lagi kebelakang sana. Ada tangan-tangan yang selalu bersedia meraihmu, menjagamu. Hapus air matamu. Kisah cinta seharusnya bahagia. Jika tidak, mungkin itu bukan cinta bukan cinta yang kita tunggu. Setiap orang berhak bahagia, dan berhak mengusahakan dirinya bahagia. Begitu seharusnya, bukan?

Sinopsis;

" Bgaimana kalau perusahaan2 yg pernah kita ajak kerja sama sbelumnya seperti PT Indotama atau PT Sukma Buana, kita ajak kerja sama kembali." Winda yg terobsesi untuk menjadi karyawan teladan sudah paham betul kalau salah satu tugas utama marketing communication adalah terus menjalin hubungan baik dgn klien. Dgn kepala yg ditopang dgn tangan kiri, Fanny menoleh kearah Winda. Dari bibir tipis wanita itu, trdapat sbuah seringai yg menandakan kebanggaan trhadap diri sendiri karna sudah melontarkan usulan yg menurutnya hebat.

Baca juga


" Memang kerja sama pada periode yg lalu itu hasilnya tdk begitu besar," ucap Winda melanjutkan. Sementara Fanny yg berada diseberang Winda tdk peduli sama sekali dan kembali menekuri kertas catatannya untuk menorehkan grafiti2 dgn mata sendu karna rasa kantuk datang lg dan menggelayuti kelopak matanya. " Tp, menurut saya, itu perlu dilakukan untuk menjaga hubungan baik yg sudah terjalin sbelumnya."

Detail Buku:

Judul         : TentangCinta
Penulis      : Naura Laily
Penerbit     : -
ISBN         : -
Tebal         :
-
Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Tentang Cinta“, karya terbaru Naura Laily . Untuk mendownload novel  “ Tentang Cinta“ karya Naura Laily silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Tentang Cinta“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar