Sabtu, 14 Juli 2018

Fait by Ca full

Novel Fait by Ca full

Sinopsis :

Oh Haeri, anak seorang pengusaha kaya raya yang tak pernah merasakan kepahitan dalam kehidupannya. Selalu meraih kesuksesan di semua bidang kecuali dalam hal mata pelajaran dan punya wajah yang paling diinginkan oleh semua siswi di sekolah ini.Sungyeol, Park Sungyeol tepatnya, adalah jelmaan dewa Yunani. Tampan, tinggi di atas rata-rata, ahli memainkan beberapa alat musik, beberapa orang mengatakan dia ahli bela diri, dan sisanya... sempurna. Hanya kata itu yang sanggup menggambarkan dirinya. Orang tua Sungyeol siap mewariskan aset bernilai miliaran won, dan itu menjelaskan asal semua barang ‘wah’ yang melekat di tubuhnya. Semua gadis menginginkan pelukannya, semua pemuda menginginkan rangkulannya. Semua orang berlomba-lomba berada sedekat mungkin dengannya.

Baca juga



Sejauh ini, hanya ada 3 orang yang beruntung mendapatkan tempat di sana. Lee Wonjoo, mantan ketua OSIS dua tahun berturut-turut. Hoon Sejung, ulzzang3 yang pintar memainkan piano sekaliber Chopin dan sukses mengharumkan nama sekolah dalam lomba pentas seni di Rusia. Kyung Subin, representatif sekolah di olimpiade matematika untuk peringkat perak sekaligus satu-satunya yang memakai rok di kumpulan itu. Subin menyebut dirinya sendiri Xena, wanita perkasa di antara para pemuda lemah, membuat kumpulan itu lebih dipandang akibat dominasinya. Alasan Kim Jong ribut meyakinkan bahwa berita yang dibawanya adalah sesuatu yang mengejutkan, tak lain karena mereka pasangan paling populer di sekolah. Siswa, guru, bahkan siswa sekolah tetangga pun tahu seberapa populer mereka berdua. Adam-Hawa abad 21 yang kekal di surga.

Detail Buku:

Judul         : Faith
Penulis      :
Ca
Penerbit     : PT Grasindo
ISBN         :
-
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Faith “, karya terbaru Ca . Untuk mendownload novel  “ Faith “ karya Ca  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Faith “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar