My Lovely Gangster by Putu Felisia

My Lovely Gangster by Putu Felisia

Bangkok-Thailand, pertengahan Juni. Seorang pria berusia tiga puluhan duduk di sebuah ruangan gelap, mengamati layar komputer sambil bertopang dagu. Seorang wanita cantik ikut mendampinginya, duduk bersandar dengan manja sambil membelai bahu pria tersebut. Tidak ada yang istimewa dari pemandangan itu, selain sepasang kekasih biasa. Hanya saja, saat itu masing-masing dari mereka menggenggam pistol semi otomatis yang sama. Pistol dengan dua puluh butir peluru yang siap ditembakkan daati magazen-nya, mengundang maut bagi musuh-musuh mereka. Ruang sempit di sekeliling mereka berpendar redup, cahayanya mengenai sebagian wajah sang pria. Tato naga hitam kecil melingkar di pelipisnya yang mulai berkerut. Konsentrasinya terarah ke layar komputer. Mengamati refleksi gorong-gorong gelap di luar. Keadaan di sana sangat bertolak belakang dengan ketenangan dalam ruangan. Suasana teramat kacau saat itu. Roda-roda terbakar berserakan di sana-sini.

Baca juga


Hanya dengan sedikit menggerakkan tubuhnya, seolah-olah dia sedang menepuk nyamuk. Sosok itu kini mempercepat langkahnya melihat tujuannya sudah hampir dekat. Pemimpin geng Kobra, seorang pria Thailand yang bahkan dia tak tahu namanya. Seorang pria botak bertubuh seperti raksasa tertawa masam melihat sosok kokoh itu menghampirinya. Dia adalah pimpinan geng pecundang itu. Kakinya gemetar melihat pria itu menghampirinya. Rencananya tidak seperti ini.. Dia menginginkan pertarungan tak seimbang yang memaksa lawannya berlutut di depan puluhan anak buahnya. Bukan pertarungan berlevel jauh di atasnya. Tiga orang pelindung dan seorang ketua klan telah berhasil memporak-porandakan pasukannya. Empat lawan dua puluh delapan. Suatu hal yang mustahil. Dia telah kehilangan seluruh kepercayaan dirinya. Sikapnya luar biasa defensif, satu tangan mengarahkan pistol tepat ke depan, satu tangan lagi mempererat cengkeramannya pada sandera, satu-satunya peluang meloloskan diri. Seorang gadis Jepang bernama Yamashita Shiori. “Kuga Kyouhei,” pria itu mengarahkan pandangan sinis pada sosok di depannya, “Aku sudah bilang kau harus datang sendiri.” Wajah Kuga dingin seperti es.

Detail Buku:

Judul         : My Love Gangster
Penulis      : Putu Felisia
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
 978-979-91-0515-8
Tebal         :
464 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ My Love Gangster “, karya terbaru Putu Felisia. Untuk mendownload novel  “  My Love Gangster “ karya Putu Felisia silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  My Love Gangster “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar